Cari Blog Ini

Selasa, 30 Desember 2008

Kelas 9 Unggul MTsN 2 Medan

Hallo Temen - Temen .. baca Postingan gue Lagi nih ... oh ya Seperti Pembahasan Kita Mengenai MTsN 2 Medan ...



Di MtsN 2 Medan ada juga tuh ayang nama nya Kelas Unggul.. nah Sebelum kita masuk Ke pokok Pembahasan Kita kali ini , Maka Kita Liat Dulu Pesan - Pesan Berikut ini ... ( Cieyyy kayak iklan aja ah ... ? )

Ok ok nggak ngaur lagi ..
Langsung aja kita bahas tentang Kelas Unggul ... nah MtsN itu kan punya banyak prestasi dan memang MTsN 2 Medan itu Punya Intelegent yang emang kuat Sekaligus memiliki Mental juara Semua .... Kata Orang Seh Gitu
yaa ... klo buat gue ndiri yaaa Gue So Pasti Seneng Dong Coz Sekolah gue di puji - puji


eh.. eh.. hampir Lupa nih guyz ...
nah Kelas Unggul tuh terbagi tiga ..., ada Yang Kelas 1 Unggul , ada yang kelas 2 Unggul and ada yang kelas 3 unggul ...

nah Sekarang yang kita bahas tentang Kelas 3 unggul Dulu ya .. Coz yang ada Di otak Gue Cuma Itu untuk Diposting mungkin untuk yang lain ntar aja yaaaa....

kelas 3 Unggul ini wow ... hebat ... ( Gue bukan muji Kelas gue ndiri tp emank itu Kenyataan nya )

Nah ada Yang namanya Rifqi ( nah ini Ketua Kelas nya ) >>> Ya ini gue Ndiri > ya klo gue yang netral netral aja tp gue suka banget juga yang namanya Rock and football >> oh ya klo mo liat blog Pribadi gue klik disini

ada yang nama nya Rizki >>> wakil Gue
ada yang nama nya Sulaiman waaah>> klo yang satu ni kyk nya maniak bangeet ma yang nama nya Bola ato Rock

ada yang nama nya Imam >> klo ini orang nya Suka banget ma bola Selain itu dia juga pintar dalam belajar apalagi pelajaran Fisika

ada yang namanya Mustafa >> wah ini dia bapak Gamers di Kelas kami.. Kerjanya Game melulu

ada yang namanya rafiq > Klo ni temen kami yang paling tua >>> and dia sahabat gue juga sekaligus orang yang ikut bantu gue bikin blog dan seluruh postingan di blog ini

ooppss hampir Lupa ...Fata .( Seneng aja kita udah Sahabatan 3 tahun neh...) . wah.. ini juga ni temen gue yang Setia bangeet menjalin persahabatan tapi kadang 2 bisa gilakk juga " makanya Hialngin tuh ,, ok broo ? "

and the last one ada yang namanya Firman .. hoho... firman .. Firman ... gak ubah - ubah lu ya kyk kita kelas satu dulu yang suka nyanyi tapi nada nya Dirubah - rubah .. hati - hati loe ntar ketahuan penciptanya .. bisa Di cekal loe ..

ok for the girls zzz

Sorry ya gue gak sebutin tingkah laku nya Coz nanti klo salah buat Sakit hati lagi ... tapi namanya pasti dibuat :

ada Dilla ( Dil... Jadi Juara truzz ya dil.. pertahan kan prestasi nya ok ok ? )
Indah ( girl .. jangan suka ngambeg dunk kk ?? )
Nuridz ( Dukung Nasri truzz yo ?? )
Meyva ( thanks ya Videonya .. Sekarang gue jadiin postingan Di blog ini )
Rezeki ( rezeki... lagi ... lagi peace .. nih ?? )) he..he...he ...
Dati ( Jangan Suka ngomel - ngomel .. tetap aja trus tersenyum ok..dati ??
truz juga ada Irma Arfiani
ada Irma hidayati
Narumi ( oops jangan galak - galak ya bu' ?)
Izmi
arjuni rahmi ( wesh... lengkap ni namanya Boss )
Devi ( jangan imut - imut terus dev nanti kayak anak kecil truz zz)

Oh ya Bagi kamu - kamu yang membaca postingan ini Jangan Lupa Untuk mendownload video aktifitas kelas 9 unggul ketika Pelajaran telah selesai. Silahkan
Download disini

0 Comments:

Post a Comment